top of page

Ikuti Program Trading yang Benar agar Profit

Diperbarui: 1 Apr 2023


Narko Santoso, founder NSFX.ID sekaligus trader profesional, memberikan edukasi pada Private Mentoring Class ke para trader. (Foto: Dok. NSFX.ID)


Hai trader…


Kami belum lama ini pernah melakukan survei sederhana ke para trader kami. Survei tersebut untuk memotret apakah trader sudah menggunakan alur trading yang benar untuk mendapatkan profit.


Sebagian besar dari mereka menyampaikan uneg-uneg tentang alasan rasional dan emosional.


Yang terkait dengan alasan rasional, antara lain: money management yang masih buruk, tidak mengetahui kapan harus sell atau buy, kurang cermat membaca teknik analisa, kesulitan memperkirakan posisi SnR dan sebagainya.


Sementara yang terkait dengan alasan emosional, misalnya: mudah panik, tidak percaya diri, takut kehilangan profit dan sebagainya.


Dari yang kami review, kami menyimpulkan, bahwa para trader sebagian besar membutuhkan kesiapan pengetahuan dan mental dalam melakukan trading.


Untuk itu kami menyadari bahwa kebutuhan edukasi trading menjadi salah satu jawaban agar para trader bisa berkembang dengan baik.


Kami sangat memahami apa yang dirasakan para trader, sehingga sangat diperlukan model edukasi yang sangat pas dan sesuai dengan style atau gaya masing-masing trader.


Narko Santoso, founder NSFX.ID, seorang real professional trader, ikut merasa prihatin ketika melihat banyak trader yang masih minim akan pengetahuan dan emosi yang tidak terjaga dengan baik dalam melakukan trading.


Maka NSFX.ID ingin membagikan semua hal yang menjadi kebutuhan urgent para trader melalui program-program edukasi.



Program Trading
Program Trading

Program Table Talk memberikan edukasi yang lengkap kepada para trader NSFX.ID. (Foto: Dok. NSFX.ID)


Program edukasi yang dikemas melalui Table Talk dan Private Mentoring Class, menjadi penghubung akan keterbatasan trader yang masih sering melakukan kesalahan yang berujung loss atau MC. Founder NSFX.ID, Narko Santoso yang sudah memiliki pengalaman 7 tahun lebih sebagai trader, cukup mengerti semua yang paling dibutuhkan para trader.


Dalam program edukasi yang dimiliki Team NSFX.ID, para trader bertemu dengan mentor-mentor yang sangat berpengalaman, baik mengendalikan emosi trading, psikologi trading serta strategi trading yang dikenal sebagai trading plan.


Program edukasi diberikan untuk mempertajam pengalaman trader agar lebih memiliki kepercayaan diri dan analisa akurat dalam mengikuti dinamika market.


Dalam program edukasi, sekaligus banyak dipaparkan mengenai cara-cara simple yang sangat dibutuhkan para trader. Pilihan cara simple seperti menggunakan sistem otomatis atau Expert Advisor (EA) juga diberikan secara gamblang.


Sehingga para trader yang ingin mengembangkan cara yang lebih gampang, bisa melakukan pilihan terhadap EA yang diingini sesuai dengan karakter dan kebutuhan para tarder.


Bukan sebuah kebetulan, saat ini NSFX.ID juga sudah melakukan up-grade fitur baru pada EA earnsPRO V5. Beberapa hal yang menjadi unggulan fitur baru ini di antaranya: Trailing Stop, MT4 Notification, Take Profit by presentage.


Fitur-fitur yang dibenamkan pada earnsPRO V5, tidak lain guna menunjang kemudahan trader, karena kami sangat mengerti kebutuhan dan pengalaman para trader.


Team NSFX ingin tumbuh dan berkembang bersama trader dan memajukan trading forex di Indonesia dengan strategi dan sistem yang benar.


Mari bertrading bersama kami, karena We Trade Better.


Kamu pasti tahu kemana bisa mendapatkan edukasi Program Trading yang benar dengan trading plan yang baik. Kamu bisa menghubungi: 0831-6245-5000, karena admin kami bisa membantumu untuk mengarahkan kebutuhanmu dengan tepat dan bergabung dalam program edukasi NSFX.ID.

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page